Laga bertajuk Italian Legend vs Primavera Baretti terse­but rencananya bakal ber­langsung pada 21 Mei mendatang di Stadion Utama Gel­ora Bung K a r n o (SUGBK). Event ini diselenggarakan oleh promo­tor Grande Evento Indonesia.

Rencananya, tim Italian Legend akan tiba dan berada di Jakarta pada 19 Mei hingga 22 Mei mendatang. Tak hanya bertanding, mereka juga akan menggelar coaching clinic dan meet and greet.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

“Kedatangan para pemain legenda Italia sangat luar biasa, apalagi bisa bermain bersama mereka. Tentunya tidak akan pernah terpikirkan sebelum­nya dan akan menjadi kenan­gan seumur hidup,” ujar Yeyen Tumena.

Pada kesempatan yang sama Perwakilan Kedutaan Besar Ita­lia yang berada di Indonesia, Michela Magri, Director Istitu­to di Cultur, menilai acara ini bisa mempererat hubungan antara Indonesia dengan Italia khususnya dalam sepakbola.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

“Suatu kehormatan un­tuk dapat menjadi bagian dari acara Italian Legend vs Primavera Baretti yang di promo­tori oleh Grande Even­t o , ” k a t a M i ­chela Magri.

(Imam/ net

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================