PRF---Gonzalo-HiguaínGonzalo Higuain sema­kin betah bermukim di Naples. Menurut pe­nyerang Argentina itu, musim 2015/2016 meru­pakan salah satu musim terbaik dalam karier sepakbolanya. Bersama Napo­li, dia menjadi pemain ter­subur di Serie A musim ini.

Higuain mencetak hat­trick saat Napoli mengalah­kan Frosinone di laga terakhir musim 2015/2016. Dengan tiga gol tersebut, Pipita mencapai 36 gol dalam satu musim, me­nyentuh rekor Gunnar Nordahl (AC Milan) pada 1949/1950.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

“Maurizio Sarri banyak membantu saya. Dia menjelas­kan kepada saya bagaimana cara meningkatkan penampi­lan,” kata Higuain, dikutip Marca, Kamis (19/5/2016).

“Setelah saya mencetak gol ketiga, seluruh anggota tim datang ke arah saya dan mengucapkan selamat. Di situ saya merasa cinta pada tim dan menganggap tim ini lebih dari klub lain,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

Napoli menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim 2015/2016 dengan torehan 36 gol dalam 35 pertandingan. Penyerang asal Argentina itu diikuti Paulo Dybala (Juven­tus) dengan 19 gol, Carlos Bac­ca (AC Milan) 18 gol dan Mau­ro Icardi (Inter Milan) dengan 16 gol.

(Rishad/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================