Sementara itu, salah satu penerima penghargaan juara I Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Jawa Barat, sekaligus Kepala Sekolah SMAN 1 Ci­ampea, Arif Satiawan menu­turkan, ia sangat menyetujui himbauan yang disampaikan Bupati Bogor. Untuk memi­nimalisir berbagai hal negatif pihaknya rutin melakukan per­temuan dengan para orang tua murid minimal empat kali dalam satu bulan untuk diberi pembekalan pendidikan par­enting.

“Kita harus bangkit, kami berupaya menghindari agar anak-anal kita bisa terhidar dari hal negatif. Maka antara guru, orang tua dan keluarga harus kompak, menjaga dan mengawasi anak-anak dengan optimal,” tegas Arif.

BACA JUGA :  Layanan Baru Disdukcapil Kota Bogor

Selain itu, pihaknya terus meningkatkan kerjasama den­gan Dispora dan MUI Kabupat­en Bogor. Salah satunya beber­apa waktu lalu ia mengundang MUI untuk memberikan pem­bekalan kepada seluruh siswa, untuk meningkatkan spiritual, keimanan dan ketakwaan para siswa.

“Faktor lingkungan sangat berpengaruh terhadap prilaku anak, untuk itu harus kita ben­tengi dengan serius. Saya juga sangat mendukung kegiatan ekstrakulikuler disekolah un­tuk mengurangi kegiatan anak diluar sekolah,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Perumda PPJ Akan Renovasi Pasar Merdeka, Bakal Ada Rooftop Kuliner

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bogor Nurhayanti di­dampingi Ketua DPRD Kabu­paten Bogor, Polres Bogor, Dandim 0621, Pada Kepala SKPD Kabupaten Bogor dan lainnya, berkesempatan mem­berikan penghargaan terhadap Siswa, Guru maupun Sekolah

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================