Biodata-Rio-Haryanto-Dan-Agamanya--(Biodatalengkap-(2)MONTER CARLO- Jelang seri keenam Formula (F1), GP Mo­naco di Sirkuit Monte Carlo, pebalap Indonesia Rio Hary­anto menginginkan terus berkembang di ajang balap jet darat itu. Rio pun punya mimpi yang tidak muluk. Ia hanya ingin meraih poin musim ini bersama Tim Man­or Racing.

Pebalap kelahiran Sura­karta itu memang sama seka­li belum meraih poin di F1 2016. Tapi, bukan di era Rio Haryanto-Pascal Wehrlein saja tim asal Inggris itu tak mendapat poin. Terakhir kali mereka mendapat poin yakni pada 2014 saat masih berna­ma Marussia dan diperkuat mendiang Jules Bianchi.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Tak ayal, kini putra pasan­gan dari Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati tersebut memiliki harapan yang tak muluk-muluk. Ia hanya ingin meraih poin, sebab menu­rut Rio mendapatkan angka pada balapan sudah seperti menang di lintasan.

“Tentu saja, meraih poin di musim ini bakal menjadi pencapaian yang magis, luar biasa. Saya pikir, performa mobil telah banyak meraih peningkatan ketimbang ta­hun lalu.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Jadi, jika ada kejadian di sana-sini, atau pembalap lainnya mendapati hal yang buruk, mungkin saja kami mempunyai peluang (mere­but poin),” kata Rio meng­utip dari situs resmi F1, Min­ggu (22/5/2016).

“Bagi saya, mendapatkan poin (di musim ini) sama arti­nya dengan memenangi bala­pan. Soal rencana cadangan, di F1 Anda tinggal menikmat­inya, lakukan yang terbaik. Plan B itu soal nanti!” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Berikan yang Terbaik

============================================================
============================================================
============================================================