sergio-van-dijk-persib-bandung_9111BANDUNG,TODAY- Sergio van Dijk bukan hanya dibujuk oleh Persib un­tuk bisa merumput lagi di Indonesia. Dia mengaku digoda oleh tim lain­nya jelang perhelatan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 bergulir.

Sergio menyatakan telah mendapat tawaran dari beberapa klub di Indonesia selain Persib yang diakuinya serius untuk meminangnya kem­bali. Hanya saja, dia telah berkomitmen apabila suatu saat merumput lagi di Tanah Air dirinya hanya ingin berkostum Persib.

Baca Juga :  Tanpa Penonton Timnas Indonesia Libas Guam 14-0

“Ada yang coba, tapi kalau saya kembali ke Indonesia saya lebih suka ke Persib,” kata Sergio saat berbincang belum lama ini.

Menurut Sergio, salah satu alasan terbesarnya kembali ke Persib karena bobotoh yang sangat luar biasa. Dia belum pernah menemukan semaraknya antusiasme sekalipun telah malang melintang di berbagai negara.

Usai meninggalkan Persib pada December 2013, Sergio hijrah ke Iran dan bermain untuk Sepahan, selanjutnya dia berlabuh di Thailand bersama Suphanburi. Sempat kembali ke klub lamanya di Australia, Adelaide United namun tak lama berselang dia kembali terdepak dan berlatih bersama klub divisi 2 Belanda, Emmen FC sebelum berkostum Maung Bandung lagi di musim 2016 ini.