IMG_1854_1Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG, TODAY-Gagal le­langnya GOR Laga Satria dan GOR Laga Tangkas pada ta­hun 2015 lalu, mempunyai efek domino bagi persiapan Kabupat­en Bogor menjadi tuan rumah dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) pada 2018 mendatang.

Pemkab Bogor terkesan ti­dak serius dengan komitmen sendiri yang jauh-jauh hari membuat slogan Catur Sukses di Porda XIII Jabar 2018.

“Indikator dari kesuksesan event olahraga tentunya harus didukung sarana dan prasarana yang memadai, berkualitas dan lolos verifikasi kelayakan untuk menggelar event berskala re­gional, nasional ataupun inter­nasional,” tegas Ketua KOK Cibi­nong, Juman Pelupessy.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Pelaksanaan Popda XI Jabar 2016, bisa jadi gambaran keti­daksiapan Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah dalam mempersiapkan sarana dan prasarana untuk pertandingan.

“Kasus yang terjadi pada ven­ue Taekwondo, bisa juga jadi ba­gian efek domino kegagalan lelang GOR Satria dan GOR Laga Tangkas tahun lalu. Ini sangat berbahaya juga bagi persiapan Porda XIII Jabar 2018,” jelas Juman.

BACA JUGA :  Marc Marquez Tertajuh di Circuit of The Americas

Kegagalan lelang GOR Satria dan GOR Laga Tangkas, cermi­nan kalau Pemkab Bogor tidak kompak, dalam menerjemah­kan Catur Sukses yang sudah digembar gemborkan Bupati Bo­gor pasca Porda XII Jabar 2014 di Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu .

============================================================
============================================================
============================================================