generator-properti-1024x768SELAIN Kota Bogor, kota penyangga ibu kota seperti Kota Depok pun perumahannya terus bertumbuh dan menjamur. Kawasan ini dilirik sebagai tempat tinggal karena jaraknya ke Jakarta bisa ditempuh dengan mudah, baik menggunakan commuter line atau jalan tol

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Be r d a s a r k a n s u r v e i , h a r g a r u m a h – r u m a h di Depok terus merangkak naik dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan saat kondisi ekonomi sedang mengalami perlambatan seperti sekarang.

Salah satu perumahan di Sawangan, Depok, yaitu Vila Rizki Ilhami 2 yang dikembang­kan PT Rizki Mustika Abadi. Harga rumah-rumah di sini cu­kup tinggi. Hal ini dimungkink­an karena pertimbangan luas lahannya yang terhitung lapang.

Tipe mungil yang ditawarkan seharga mulai dari Rp 642 juta untuk bangunan seluas 36 me­ter persegi dan tanah 120 meter persegi.

Sementara untuk tipe 45 dan 54, harganya dibanderol masing-masing Rp 695 juta dan Rp 738 juta. Kedua tipe mungil ini juga memiliki luas lahan 120 meter persegi.

Selain tipe mungil, peruma­han dengan total luas 20 hektar ini juga menyediakan tipe besar mulai dari luas bangunan 62 me­ter persegi dan lahan 120 meter persegi.

============================================================
============================================================
============================================================