jersey-persib-baruBANDUNG, TODAY-PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kini kebanjiran order pemesanan jer­sey. Sejak launching teranyarnya pada 23 April lalu, sekarang sudah lebih dari 2.000 kostum Maung Bandung dipesan bobotoh.

Dikatakan bagian marchan­dise PT PBB, Muhammad Irfan, setiap harinya pada jam kerja dia selalu kedatangan bobotoh yang memesan jersey original Persib musim 2016 ini. Bahkan menu­rutnya, tak jarang banyak pembeli yang memesan jersey lebih dari satu potong.

“Order ada sekitar 2000-an pieces, meski seorang kadang beli gak satu. Kita ada dua ke Su­lanjana, ada yang ke Persib store juga,” kata Irfan kepada wartawan belum lama ini.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

Berbeda dari musim sebelum­nya, pembeelian jersey original bisa datang langsung ke outlet League di salah satu mall di ka­wasan Jalan Pasir Kaliki, Bandung. Namun kini penjualan baju asli tim Persib dikelola langsung PT PBB setelah sponsor aparel diganti dengan Sportama.

Selain itu, harga baju original musim ini juga lebih murah, hingga memilki selisih mencapai 200 ribu rupiah, dimana jersey Persib musim lalu dibandrol skitar 500 ribu rupiah perpotongnya. “Sekarang harga normal Rp299 (ribu), kemarin Rp249 (ribu) , sekarang datang lima sampai sepuluh orang setiap hari. Dulu waktu promo harganya hanya Rp200 (ribu),” jelasnya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Walaupun penjualan dalam satu bulan ini terbilang fantastis hingga menembus 2.000 pemae­san, menurut Irfan pihaknya ma­sih terus membuka pemesanan jersey Persib. “Pemesanan sampai kapan saja, bebas cuman nunggu barang ready saja,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================