ryan_giggs_render_by_fristajlere-d7nlhmhMANCHESTER– Sosok Ryan Giggs disebut juga memiliki kapabilitias untuk menjadi Manajer Manchester United. Namun, untuk mencapai level itu, pria Wales itu lebih baik menimba ilmu dengan melatih klub lain.

Masa depan Giggs sebagai asisten memang jadi tidak jelas usai Louis van Gaal dipecat manajemen MU. Sejauh ini belum jelas juga apakah manajer baru, yang kuat dikabarkan adalah Jose Mourinho, akan mempertahank­annya atau menggantinya dengan sosok baru.

Baca Juga :  Raih 2 Emas, Cabor Tenis Meja Jabar Juara Umum di Porwanas XIII 2022

Eks rekan setim Giggs di tim nasional Wales, Chris Coleman telah mengatakan bahwa sebai­knya Giggs keluar dari MU untuk mencari tan­tangan baru. Coleman percaya Giggs adalah so­sok yang ditakdirkan untuk menangani ‘Setan Merah’ suatu hari nanti, tapi perlu menimba pengalaman di luar MU lebih dulu sebelum itu.

Baca Juga :  Federasi Sepakbola Wales Berduka, 1 Suporter Meninggal Dunia di Qatar

“Sebagai seorang pria, apakah Giggsy punya apa yang dibutuhkan? Ya, jelas. Dia cukup pen­diam, tapi di dalam sana ada karakter yang kuat dan bertekad, dan seseorang yang akan disukai para pemain,” kata Coleman kepada Sky Sports.