wwwwwTURIN- Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk men­gangkut Javier Mascherano ke Kota Turin. Raja Liga Italia Serie A itu merasa kesal lantaran tak kunjung mendapatkan bek tengah berkualitas dunia.

Sejatinya, kontrak Mascherano masih tersi­sa hingga 2018 mendatang. Namun, Blaugrana telah setuju melepas bek Argentina berusia 31 tahun itu. Barcelona pun diyakini bakal menc­ari suksesor Mascherano yang jauh lebih segar.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Mascherano harus melupakan harapan­nya terus tinggal di Camp Nou. Ia pun terpaksa pergi karena tidak akan digunakan pelatih Luis Enrique pada musim depan.

Kabar baiknya, Mascherano tidak perlu bergabung dengan klub medioker. Harga dirin­ya tetap terjaga karena akan membela Juven­tus. Menurut Sport, mantan pemain Liverpool itu telah mencapai kesepakatan lisan dengan jawara Liga Italia tersebut.

BACA JUGA :  Sajian Praktis untuk Keluarga, Bakmi Goreng Korea yang Lezat dan Gurih Bikin Nagih

Disebutkan, Mascherano setuju menan­datangani kontrak selama tiga tahun bersama Si Nyonya Tua. Bayaranya juga akan mengal­ami kenaikan meski tidak disebutkan berapa jumlahnya.

============================================================
============================================================
============================================================