wwwwwTURIN- Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk men­gangkut Javier Mascherano ke Kota Turin. Raja Liga Italia Serie A itu merasa kesal lantaran tak kunjung mendapatkan bek tengah berkualitas dunia.

Sejatinya, kontrak Mascherano masih tersi­sa hingga 2018 mendatang. Namun, Blaugrana telah setuju melepas bek Argentina berusia 31 tahun itu. Barcelona pun diyakini bakal menc­ari suksesor Mascherano yang jauh lebih segar.

Mascherano harus melupakan harapan­nya terus tinggal di Camp Nou. Ia pun terpaksa pergi karena tidak akan digunakan pelatih Luis Enrique pada musim depan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

Kabar baiknya, Mascherano tidak perlu bergabung dengan klub medioker. Harga dirin­ya tetap terjaga karena akan membela Juven­tus. Menurut Sport, mantan pemain Liverpool itu telah mencapai kesepakatan lisan dengan jawara Liga Italia tersebut.

Disebutkan, Mascherano setuju menan­datangani kontrak selama tiga tahun bersama Si Nyonya Tua. Bayaranya juga akan mengal­ami kenaikan meski tidak disebutkan berapa jumlahnya.

Kesepakatan ini men­gakhiri kiprah Mascherano bersama El Azulgrana yang dimulai sejak 28 Agustus 2010. Setidaknya dia bisa pergi den­gan kepala tegak.

BACA JUGA :  Kurangi Overthinking dengan Lakukan 6 Kebiasaan Ini

Pasalnya , dia sudah mendulang 15 gelar ber­gensi selama 16 tahun menemani Bar­celona, diantaran­ya empat trofi Liga Spanyol dan dua titel Liga Champions.

Alasan Juventus merekrut Mascher­ano karena terus gagal mendapatkan pemain ber­tahan kelas dunia.

Selain itu, meski ter­golong uzur Mascherano ma­sih punya kemampuan untuk bersaing dengan pemain lebih muda.

(Rishad/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================