Walaupun laga uji coba, Sergio mengakui Football Plus memberikan perlawanan yang cukup bagus. Tim­nya mesti ketinggalan di awal babak pertama melalui gol Rizki Alam menit 6. Namun pemain natruralisasi asal Belanda itu mampu menyamakan kedudukan menit 15. “Lawan cukup bagus, tidak gampang lawan mereka,” sebut Sergio saat dijumpai usai laga.

Mantan pemain Adelaide United dari Australia ini menuturkan rasa nyamannya bermain untuk tim pada laga itu. Selain mencetak skor, ia juga memberikan beberapa umpan manis yang membuahkan peluang.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

“Enjoy saya main, cetak gol, satu kasih umpan-umpan juga untuk pe­main lain yang penting Persib nanti­nya bisa juara (di Torabika Soccer Championship) seperti tim sebel­umnya (musim 2014) dan saya bisa berkontribusi baik untuk tim baik itu umpan atau gol,” bebernya.

Dengan dimainkannya secara penuh, ia mengharapkan rekan-rekan satu timnya juga bisa mengerti apa kem­auannya di lini penyerangan. Sergio me­nyadari perlu adaptasi banyak untuknya supaya bermain seperti apa yang di­inginkan pelatihnya Dejan Antonic.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

“Tapi yang penting sekarang pe­main-pemain Persib bisa lihat saya main kaya gimana, karena banyak pe­main yang baru,” ungkapnya.

Lebih lanjut pemain 33 tahun itu me­nuturkan, adaptasinya dengan tim di­prediksi tidak akan lama. Kondisi terse­but disebabkan ada beberapa pemain yang pernah bermain bersama kala ia memperkuat tim musim 2013 lalu.

“Adaptasi cukup bagus ada beber­apa pemain yang sudah merasakan main bersama tahun 2013 lalu dan saya rasa itu positif,” tukasnya.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================