12cc5e_086fc0c86408f2d538e5716a505ecf48JAKARTA, TODAY – PT AXA Mandiri Financial Services meluncurkan produk terba­ru, yaitu Mandiri Elite Plan yang merupakan produk asuransi jiwa dan investasi jangka panjang yang dipriori­taskan bagi nasabah dengan profil keuangan yang sudah mapan.

President Director AXA Mandiri, Jean Philippe Van­denschrick mengatakan, Asuransi Mandiri Elite Plan (MEP) yang diluncurkan hari ini merupakan solusi untuk nasabah yang ingin mendapatkan proteksi, sekal­igus mempersiapkan warisan terbaik untuk keluarganya.

Baca Juga :  Resep Membuat Tumis Jamur Bakso

“MEP merupakan produk asuransi jiwa dan investasi jangka panjang yang dipriori­taskan bagi nasabah dengan profil keuangan yang sudah mapan yang akan memberi­kan berbagai manfaat, mulai dari perlindungan jiwa hing­ga persiapan dan masa depan untuk anak dan cucu,” kata Jean dalam keterangan res­mi, Kamis (26/5/2016).

Baca Juga :  Dessert Segar dan Simple, Cara Membuat Es Mangga Jelly

Menurutnya, MEP mem­berikan jawaban atas fenom­ena yang timbul di masyara­kat saat ini, yakni 80 persen eksekutif terancam miskin di hari tuanya akibat gaya hidup yang konsumtif dan investasi yang buruk.