12cc5e_086fc0c86408f2d538e5716a505ecf48JAKARTA, TODAY – PT AXA Mandiri Financial Services meluncurkan produk terba­ru, yaitu Mandiri Elite Plan yang merupakan produk asuransi jiwa dan investasi jangka panjang yang dipriori­taskan bagi nasabah dengan profil keuangan yang sudah mapan.

President Director AXA Mandiri, Jean Philippe Van­denschrick mengatakan, Asuransi Mandiri Elite Plan (MEP) yang diluncurkan hari ini merupakan solusi untuk nasabah yang ingin mendapatkan proteksi, sekal­igus mempersiapkan warisan terbaik untuk keluarganya.

“MEP merupakan produk asuransi jiwa dan investasi jangka panjang yang dipriori­taskan bagi nasabah dengan profil keuangan yang sudah mapan yang akan memberi­kan berbagai manfaat, mulai dari perlindungan jiwa hing­ga persiapan dan masa depan untuk anak dan cucu,” kata Jean dalam keterangan res­mi, Kamis (26/5/2016).

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Sayur Daun Ubi Tumbuk yang Gurih dan Harum

Menurutnya, MEP mem­berikan jawaban atas fenom­ena yang timbul di masyara­kat saat ini, yakni 80 persen eksekutif terancam miskin di hari tuanya akibat gaya hidup yang konsumtif dan investasi yang buruk.

“Kami juga menemukan sejumlah fakta yaitu banyak keluarga terpecah akibat persoalan keuangan setelah orangtuanya meninggal. Den­gan Mandiri Elite Plan kami ingin membantu berbagai masalah keuangan tersebut tidak terjadi pada nasabah AXA Mandiri,” tambahnya.

Mandiri Elite Plan meru­pakan salah satu produk unggulan AXA Mandiri yang dipasarkan melalui out­let Prioritas Bank Mandi­ri. Produk ini diharapkan dapat menjadi solusi dan menjadi referensi utama para nasabah dalam mem­berikan proteksi terbaik un­tuk keluarga.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 20 April 2024

Director of In Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati menjelaskan melalui Mandiri Elite Plan, nasabah bisa menikmati manfaat uang pertanggun­gan hingga 50x dari Premi Dasar. Adapun usia masuk tertanggung yakni mulai usia 15 hari – 60 tahun den­gan perlindungan hingga usia 100 tahun. MEP juga memiliki beragam pilihan asuransi tambahan, mulai dari asuransi kesehatan, ke­celakaan, hingga penyakit kritis.

(Winda/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================