Untitled-6PUTERI Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw, bertandang ke Mal Botani Square Bogor, kemarin. Kezia bertatap muka dengan ratusan warga Bogor.

HENDI NOVIAN
[email protected]

Wanita yang lahir di Ibu Kota Jakarta 25 tahun lalu ini di­nobatkan sebagai Duta Bogor Hejo, suatu gerakan yang terdorong dari rasa peduli akan rusaknya lahan ter­buka hijau.

Kedatangan Kezia ini langsung menjadi pusat perhatian bagi jutaan pasang mata yang berada di Mal Botani Square. Para pengunjung berebut mendekat untuk foto ber­sama. Selain pengunjung Kezia pun menyempatkan diri foto bersama dengan tim Bogor Hejo, berada kurang lebih satu setengah jam Putri Indonesia bergegas menuju lantai dasar. Dengan senyum khasnya, ia menyapa setiap pengunjung yang menghampiri hingga di lantai dasar jutaan pasang mata pengunjung kembali tertuju pada dirinya.

Baca Juga :  Yantie Rachim Blusukan ke Pulo Empang

Dengan didampingi CEO Citrus Departemen Store Budi Salim dan duduk sejajar dengan Ibu Walikota Bogor Yane Ardian, Keiza segera melemparkan senyum kepada pen­gunjung yang telah menunggu ke­datangannya diacara peresmian Galeri UMKM jelang hari Jadi Kota Bogor dilantai dasar. Dalam sambu­tannya, Kezia mengaku beruntung bisa berkunjung ke Kota Bogor un­tuk yang kedua kalinya. “Saya ber­terimakasih kepada warga Bogor karena saya masih diberi kesempa­tan berkunjung ke Kota Bogor. Saya juga sangat senang melihat antu­sias warga Bogor mendatangi galeri UMKM disetiap sudut mal. Namun kini Kota Bogor terasa sangat panas maka sudah seharusnya kita sama-sama peduli untuk menjaga ling­kungan bogor agar kembali sejuk,” ungkapnya.