persija-paulo-camargo-latihan-640x427JAKARTA, TODAY-Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, menargetkan dapat memetik poin penuh saat melawat ke markas Barito Putera pada laga lanjutan Torabika Soccer Cham­pionship (TSC) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5). Hal tersebut dilakukan agar Macan Kemayoran dapat menjaga asa menjadi juara di ajang ini.

Pada sesi latihan terkahir sebelum bertolak ke Banjar­masin, di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (26/5), Camargo men­ginstruksikan latihan skema permainan. Ini dilakukan un­tuk mematangkan formasi tim saat pertandingan nanti.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Para pemain Macan Ke­mayoran dibagi dalam dua ke­lompok, yang masing-masing kelompok diisi oleh pemain belakang, tengah, dan depan. Untuk pemain belakang dilatih menjaga area pertahanan, serta tendangan bebas. Sementara, pilar tengah, dan depan dilatih bermain satu dua sentuhan.

“Kami berlatih posisi pe­main, skema permainan, dan situasi bermain. Kami ingin meraih kemenangan dalam laga itu,” kata Camargo usai memimpin sesi latihan.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Rencananya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan berto­lak dari Jakarta ke Banjarmasin pada Jumat (27/5) pagi WIB. Saat ini Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara TSC dengan raihan delapan poin dari empat laga yang telah dila­koninya.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================