_NIKE_TENNIS_MS_S1_0002_originalMOSCOW– Rusia secara menge­jutkan memasukkan nama Maria Sharapova yang akan dibawa ke Olimpiade Rio de Janeiro, Brazil, 5-21 Agustus 2016 mendatang. Ab­sen di sejumlah ajang grand slam akibat tersandung kasus doping tak menyurutkan pamornya un­tuk mengayunkan raket dalam pesata olahraga multi event ter­besar itu.

Petenis cantik itu tersandung kasus doping usai ia mengumum­kan gagal tes doping, Maret 2016 lalu. Ia merujuk pada meldonium, obat terlarang yang digunak­annya usai kandas di perempatf i ­nal Australia Open 2016.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Keputusan hukuman yang mungkin bakal ditanggung Sharapova sampai saat ini belum diketahui. Kemarin, ratu tenis Rusia itu terbang ke London un­tuk menjalani sidang pertamanya terkait meldonium.

Alih-alih menepi dari dunia tenis hingga kasusnya benar-benar rampung, Sharapova justru masuk dalam empat petenis yang akan dibawa Rusia untuk berebut medali di Olimpiade Rio. Kan­tor berita Rusia, TASS melapor­kan bahwa Sharapova bergabung dengan Svetlana Kuznetsova, Anastasia Pavliuchenkova dan Darya Kasatkina untuk empat slot di sektor tunggal putri.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Rajin Berlatih

============================================================
============================================================
============================================================