TENTANG ASTON BOGOR HO­TEL & RESORT

Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bo­gor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bis­nis maupun liburan, serta para penyelenggara professional keg­iatan MICE.

Hotel dan resor baru ini meru­pakan bagian dari daerah komer­sial dan hiburan Nirwana Epicen­trum serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berb­agai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Fasilitas lainnya meliputi lob­by lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti , pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat me­nikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan ho­tel, seperti Wahana Air The Jungle, JungleFest, Bogor Bowling Center, Family Karaoke, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang meng­hadirkan berbagai pilihan restoran dan Kafe.

(Winda/*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================