Tidak hanya burger dan pizza ta­las, Kedai Umbi-Umbian juga menjual peuyeum seuhah yaitu cake peuyeum yang diberi taburan abon pedas.

Dengan ban­yaknya variasi makanan yang tersedia, kisaran harga makanan di Kedai Umbi-Umbi­an dimulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 40 ribu. “Untuk burger talas dan pizza talasnya senilai Rp 20 ribu,” terang Danti.

Danti mengungkapkan membuat inovasi kue merupakan hobi dan pas­sionnya. Demi membangun usahanya secara serius, Danti memulai usaha ini dengan mengeluarkan modal sekitar Rp 85 juta. “Untuk omzet, tentunya sudah mencapai puluhan juta,” beber­nya kepada BOGOR TODAY.

Setelah satu tahun lebih berjalan, Danti tentunya akan terus memper­tahankan kualitas rasa dan mencoba untuk memperkenalkan Kedai Umbi- Umbian ini lebih luas lagi.

“Jaman sekarang dengan persain­gan kuliner yang beragam, kita harus terus mengeluarkan inovasi. Saya ber­harap agar orang-orang lebih menge­nal dan menghargai makanan lokal. Kedai Umbi-umbian juga bisa menjadi alternatif pencarian orang-orang yang ingin mencari oleh-oleh dari Bogor,” pungkas Danti.

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================