“12 emas adalah rekor besar, semua atlet kita sudah berjuang maksimal untuk mencapai target medali yang sudah dicanangkan Hasil yang diraih ini jelas jadi indi­kator kalau TI Kabupaten Bogor selalu melahirkan para atlet yang handal dan tangguh,” ujar Cepi.

Ia menambahkan prestasi yang diraih Pengcab TI ini secara tidak langsung menjadikan Kabu­paten Bogor sebagai kiblat olah­raga Taekwondo di Jawa Barat.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Pencapain prestasi di ajang Popda XI Jabar ini bukan se­buah prestasi kebetulan. Karena semua ini diraih dari sebuah proses yang berkesinambungan pembinaan dan latihan,” timpal Ketua TI Kabupaten Bogor, Yudi Santosa.

Yudi menilai, keberhasilan TI Kabupaten Bogor jadi juara umum Popda XI Jabar 2016 seti­daknya menjadi modal penting untuk segera menyiapkan tim yang lebih tangguh lagi untuk event Porda XIII Jabar 2018 men­datang.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

“Saya merasa bangga dengan dedikasi, totalitas dan loyalitas para atlet,, pelatih dan pengurus TI Kabupaten Bogor yang terus mengukir prestasi emas diberb­agai kancah yang diikuti terma­suk pada ajang P;opda XI Jabar 2016 ini,” pungkasnya.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================