Wawan-Darmawan-@sayyev-(2)CIBINONG, TODAY-Mun­durnya M Althap dalam pelaksanaan Pekan Olah­raga Pelajar Daerah (Popda) XI Jabar 2016 belum lama ini, menjadi sorotan Komite Olahraga nasional Indonesia (KONI) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ka­bupaten Bogor.

Saat ini sejumlah inohong KONI Kabupaten Bogor terus membahas kejadian mun­durnya Althap di tengah pelaksanaan pesta olahra­ga antar pelajar terbesar se Jabar itu.

Baca Juga :  PHRI BikeTour Etape 3 di Bogor Ramaikan Festival Merah Putih

“Popda XI Jabar memang sudah usai, namun kami dan semua pengurus Bapopsi Kabupaten Bogor sangat ke­cewa dengan kasus Althap yang mundur dari pelaksa­naan Popda XI Jabar 2016,” ujar Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan.

Pria yang biasa di sapa Panglima mengatakan, ka­lau memang tidak punya niat membela Kabupaten Bo­gor di ajang Popda, kenapa dari awal mau masuk dalam Kontingen Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Sukses Selenggarakan Rekor Muri Juggling Bola Terbanyak, Plt Bupati Bogor Apresiasi Kinerja Dispora

“Kami sangat kecewa, bahkan Pak Sekda juga san­gat marah terhadap kasus di tim tenis Kabupaten Bogor dan akan mengambil sikap. Karena kejadian ini sangat melukai dunia olahraga Kabu­paten Bogor,” ungkapnya.