zinedine-zidane_i432xu2ahp7g1gj87st8czbplMADRID– Presiden Real Madrid, Flo­rentino Perez menggaransi Zinedine Zidane untuk terus melatih Cristiano Ronaldo Cs hingga kontraknya usai 2018 mendatang. Zizou diberi ke­percayaan penuh usai mengantar El Real merebut trofi Liga Champions ke-11 sepanjang sejarah klub.

Perez menegaskan, Zidane bo­leh tetap hadir di Santiago Bernabeu setidaknya hingga masa tugasnya se­lesai pada 2018. Artinya, Zizou bisa menangangi Los Galacticos hingga dua tahun lagi sekaligus mematah­kan spekulasi ia bakal dipecat karena gagal dalam perburuan gelar La Liga.

“Zinedine Zidane punya kontrak hingga 2018. Dan, dia akan terus ber­tugas. Dia menandatanganinya ketika memimpin tim utama. Tentu saja dia akan melanjutkan tugasnya. Sebab, dia pelatih yang ideal untuk Real Ma­drid,” ucap Perez, dilansir sport es.

“Pada Desember (2015), kami melakukan analisa dan memutuskan tim ini perlu perubahan. Kami sangat yakin dengan Zidane. Sebab, pelatih Madrid perlu menimba pengalaman, kepemimpinan dan harus tahu apa yang perlu dilakukan. Itu bisa kami lakukan. Di Liga Spanyol, prestasi kami juga cukup bagus,” tambah Perez.