PBBCIBINONG, TODAY– Ri­buan kader PBB dari selu­ruh Kabupaten Bogor hadir dalam pelantikan serantak pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupat­en Bogor, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) periode 2014-2019 di Gedung Pendopo 45, Ke­camatan Kemang, Minggu (29/5/2016).

Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra yang langsung melantik seluruh kader ber­harap, PBB di Kabupaten Bo­gor bisa menjadi y besar serta ikut berperan dalam mem­bangun wilayah Bumi Tegar Beriman.

BACA JUGA :  Briefing Staf Terakhir Bersama Wali Kota Bogor, Ini Kata Bima Arya dan Dedie Rachim

“Dengan dilantiknya pen­gurus DPC, DPAC, dan DPRT, kami berharap PBB di Ka­bupaten Bogor bisa menjadi partai yang besar serta ikut berperan dalam membangun wilayahnya,” ujar Yusril.

Sementara Ketua Majelis Syuro DPP PBB MS Kaban menjelaskan, pelantikan ini suatu prestasi luar biasa. “Maka perlu kesungguhan un­tuk mampu membentuk, PAC yang ada diseluruh Pemkab Bogor. Kami meminta pengu­rus sekarang harus terus kon­solidasi total secara penuh. Maka, PBB bisa duduk di DPRD,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pengurus BPPD Kota Bogor Dilantik, Bima Arya Beri Masukan Ini

Ketua DPC PBB Kabu­paten Bogor, Sholahuddin Dalimunthe menambahkan, setelah semua jajaran PBB ini dilantik, maka saatnya mem­perkuat struktural partai un­tuk menyambut kemenangan dalam pemilu serantak 2018 dan 2019 mendatang “Mo­mentum ini merupakan lang­kah tepat untuk membang­kitkan semangat partai yang kita banggakan,” tukasnya. (Rishad Noviansyah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================