Range harga yang ditawarkan di Tyas Alifa Decoration dibande­rol mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 50 juta untuk satu set dekorasi pelaminan. Lebih lanjut Tyas menerangkan, Tyas Alifa Decora­tion menjual beberapa hiasan dind­ing seperti bingkai custom nama Rp 150 ribu, vas bunga berukuran besar Rp 500 ribu, dan bangku cantik Rp 500 ribu.

“Harga menyesuaikan model ben­tuk dan ukurannya,” paparnya.

Dengan pencapaian dan keteku­nannya menjalani usaha ini. Tyas men­gaku untuk omzet, perbulannya bisa mencapai hingga Rp 100 juta.

Tyas berharap, usaha yang dirintisnya ini bisa diterima oleh selu­ruh kalangan baik anak-anak hingga dewasa. Tidak hanya itu, dirinya juga berharap bisa memiliki usaha Wedding Organizer (WO) yang dikelola sendiri.

“Saya berharap kedepannya bisa mempunyai usaha WO sendiri, kemu­dian Tyas Alifa Decoration bisa lebih sukses sehingga produksinya lebih banyak lagi dan bisa menambah kary­awan,” terangnya.

Bagi yang ingin melihat produk Tyas Alifa Decoration silahkan men­gunjungi workshop di Kav Balitro Jalan Bukit Cassiavera Raya FF 22 RT 03/07 Kayu Manis, Tanah Sareal Bogor. Tyas Alifa Decoration juga memasarkan di Gallery Botani Square Lantai P2 dan Gedung SMESCO Gatot Subroto. Tyas Alifa Decoration juga hadir meramai­kan pagelaran Deskranasda Kota Bo­gor di Botani Square Bogor mulai tang­gal 26 hingga 31 Mei 2016.

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================