Masih Berpeluang Juara

Kepala Mekanik Rossi di Yamaha, Silvano Galbusera merasa yakin The Doctor masih memiliki peluang menjadi juara dunia musim ini, meski Rossi masih tertinggal 37 poin dari Lorenzo di puncak klasemen sementara.

“Kini persaingan makin su­lit, tapi peluang belum tertutup rapat. Masih ada 12 seri tersisa. Satu-satunya masalah adalah ban depan Michelin sangat mudah se­lip, jadi apapun bisa terjadi. Marc (Marquez) dan Jorge sangat kuat, tapi saya bisa katakan Vale meru­pakan yang terkuat dari semuan­ya,” kata Galbusera, dilansir RAC­ER, Minggu (29/5/2016).

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Dipastikan Perkuat Indonesia di Piala Asia U-23

Galbusera juga yakin Rossi akan bangkit dan kembali tampil baik di dua seri selanjutnya musim ini, yakni MotoGP Katalu­nya dan MotoGP Belanda.

“Vale sangat kompetitif di Mugello dan tengah menjalani musim dengan cara yang baik. Ini masih sepertiga musim. Kesem­patan menjadi juara dunia belum sirna. Ia tampil baik di Katalunya dan Assen beberapa tahun tera­khir, jadi saya yakin ia akan me­laju sangat cepat di sana nanti,” tukas Galbusera. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================