Wayang-Golek BOGOR TODAY – Menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke-534, pada Sabtu (28/5) malam di Lapangan Bulu Tangkis Ke­bon Manggis RW. 11 Kelurahan Peledang digelar pagelaran wayang golek tingkat Keca­matan Bogor Tengah.

Asisten Tata Praja (Astapra) Kota Bogor, Hanafi menyam­paikan, kegiatan pagelaran wayang golek pada Sabtu, 28 Mei dilaksankan di dua keca­matan, yaitu Kecamatan Bo­gor Barat dan Kecamatan Bo­gor Tengah.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

“Untuk Bogor Barat di Ke­lurahan Situ Gede dan Bogor Tengah di Kelurahan Paledang. Dua kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HJB ke-534 tahun 2016 yang pelaksanaan­ya di 6 kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Bo­gor Tengah, Rakhmawati mengajak warga Kelurahan Paledang untuk selalu bersa­ma-sama beberesih. “Karena Paledang dilewati sungai dan sampahnya cukup banyak. Jadi kalau kita cinta Bogor mari kita bersihkan lingkun­gan di sekitar kita,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dapat Bantuan Pompa Air, Hery Antasari Dorong Kemandirian Pangan

Acara pagelaran wayang golek tersebut dihadiri Asisten Tata Praja Setda Kota Bogor Hanafi bersama Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Shahlan Ra­syidi; Camat Bogor Tengah, Rakhmawati; dan Lurah Pale­dang, Rachmadi. (Abdul Ka­dir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================