JAKARTA, TODAY – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) ber­sama PT AIA FINANCIAL, me­luncurkan produk asuransi per­bankan Provestara Ultima Link. Provestara Ultima Link adalah Produk proteksi investasi (unit link) dengan manfaat proteksi jiwa sekaligus dapat memberikan manfaat perencanaan keuangan kepada pemegang polis.

Chairul Gani, Eksekutif Vice President BRI menuturkan, bahwa kerja sama ini akan mem­perkaya produk Bancassurance. yang dapat memberikan manfaat lebih kepada nasabah sekaligus pemegang polis untuk unit in­vestasi dan perlindungan jiwanya.

“Hal ini sangat penting karena produk asuransi akan memberi­kan proteksi diri. Asuransi ter­nama dan berkualitas merupakan yang kami perhatikan, karena ini terpengaruh dengan nasabah ter­pilih,” ungkapnya dalam agenda peluncuran di Hotel Pullman, Ja­karta, Senin (30/5/2016).

Peluncuran Provestara Ul­tima Link yang menandai kerja sama dengan AIA turut mere­fleksikan komitmen BRI untuk mewujudkan visi menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasa­bah. “Kami yakin, produk dan kerjasama dengan AIA ini dapat menjadi nilai tambah bagi nasa­bah BRI untuk dapat membantu mewujudkan aspirasi finansial diri serta keluarga,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Kadin Laksanakan Pasar Murah Kendalikan Laju Inflasi Daerah

Presiden Direktur PT AIA FI­NANCIAL, Ng Kee Heng (Ben Ng), menambahkan produk ini meru­pakan sebuah kebanggaan bagi AIA yang bekerja sama dengan BRI dalam melengkapi layanan wealth management bagi nasa­bah BRI Prioritas.

Kemitraan ini dijalin dengan komitmen kuat untuk membantu masyarakat agar dapat menjalani hidup tanpa rasa khawatir terha­dap risiko yang tak terduga dan dapat membuat perencanaan yang lebih baik untuk mewujud­kan impian masa depan.

“Untuk itu, AIA dan BRI ber­sama merancang dan menghad­irkan solusi untuk proteksi serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi nasabah BRI,” ujar Ben pada kesempatan yang sama.

Produk ini nantinya akan di­pasarkan kepada Nasabah BRI Prioritas. Manfaat yang diper­oleh antara lain biaya akuisisi yang rendah hanya 50 persen di tahun pertama polis dengan po­tensi pertumbuhan investasi yang lebih optimal. Besaran premi yang dibayarkan tidak menin­gkat (tetap) hingga akhir masa asuransi, meskipun usia nasa­bah bertambah. Selain itu juga terdapat tambahan perlindungan jiwa akibat kecelakaan, untuk per­lindungan terhadap risiko yang tak terduga. Selanjutnya manfaat lain dari produk ini adalah Loyalty Bo­nus untuk mengapresiasi kesetiaan nasabah membayar Premi Dasar hingga Tahun Premi ke-11, jaminan polis akan tetap berlaku (No Lapse Guarantee) selama 7 Tahun polis pertama, serta asuransi tambahan premier untuk memastikan nasa­bah terlindungi sesuai dengan ke­butuhan perlindungannya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 27 Maret 2024

Produk Provestara Ultima Link yang merupakan produk yang didesain khusus untuk na­sabah BRI Prioritas ini akan dapat diperoleh di Sentra Layanan BRI Prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia. (Winda/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================