JAKARTA, TODAY – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) ber­sama PT AIA FINANCIAL, me­luncurkan produk asuransi per­bankan Provestara Ultima Link. Provestara Ultima Link adalah Produk proteksi investasi (unit link) dengan manfaat proteksi jiwa sekaligus dapat memberikan manfaat perencanaan keuangan kepada pemegang polis.

Chairul Gani, Eksekutif Vice President BRI menuturkan, bahwa kerja sama ini akan mem­perkaya produk Bancassurance. yang dapat memberikan manfaat lebih kepada nasabah sekaligus pemegang polis untuk unit in­vestasi dan perlindungan jiwanya.

Baca Juga :  Tren Tanaman Hias Menurun, Albert Ciptakan Genetik Baru

“Hal ini sangat penting karena produk asuransi akan memberi­kan proteksi diri. Asuransi ter­nama dan berkualitas merupakan yang kami perhatikan, karena ini terpengaruh dengan nasabah ter­pilih,” ungkapnya dalam agenda peluncuran di Hotel Pullman, Ja­karta, Senin (30/5/2016).

Peluncuran Provestara Ul­tima Link yang menandai kerja sama dengan AIA turut mere­fleksikan komitmen BRI untuk mewujudkan visi menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasa­bah. “Kami yakin, produk dan kerjasama dengan AIA ini dapat menjadi nilai tambah bagi nasa­bah BRI untuk dapat membantu mewujudkan aspirasi finansial diri serta keluarga,” imbuhnya.

Baca Juga :  Petugas PPSU yang Aniaya hingga Tabrak Pacar di Kemang, Kini Dipecat dan Dipenjara

Presiden Direktur PT AIA FI­NANCIAL, Ng Kee Heng (Ben Ng), menambahkan produk ini meru­pakan sebuah kebanggaan bagi AIA yang bekerja sama dengan BRI dalam melengkapi layanan wealth management bagi nasa­bah BRI Prioritas.