Kemitraan ini dijalin dengan komitmen kuat untuk membantu masyarakat agar dapat menjalani hidup tanpa rasa khawatir terha­dap risiko yang tak terduga dan dapat membuat perencanaan yang lebih baik untuk mewujud­kan impian masa depan.

“Untuk itu, AIA dan BRI ber­sama merancang dan menghad­irkan solusi untuk proteksi serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi nasabah BRI,” ujar Ben pada kesempatan yang sama.

Produk ini nantinya akan di­pasarkan kepada Nasabah BRI Prioritas. Manfaat yang diper­oleh antara lain biaya akuisisi yang rendah hanya 50 persen di tahun pertama polis dengan po­tensi pertumbuhan investasi yang lebih optimal. Besaran premi yang dibayarkan tidak menin­gkat (tetap) hingga akhir masa asuransi, meskipun usia nasa­bah bertambah. Selain itu juga terdapat tambahan perlindungan jiwa akibat kecelakaan, untuk per­lindungan terhadap risiko yang tak terduga. Selanjutnya manfaat lain dari produk ini adalah Loyalty Bo­nus untuk mengapresiasi kesetiaan nasabah membayar Premi Dasar hingga Tahun Premi ke-11, jaminan polis akan tetap berlaku (No Lapse Guarantee) selama 7 Tahun polis pertama, serta asuransi tambahan premier untuk memastikan nasa­bah terlindungi sesuai dengan ke­butuhan perlindungannya.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Angka Kecelakaan Tahun Ini Menurun 18 Persen

Produk Provestara Ultima Link yang merupakan produk yang didesain khusus untuk na­sabah BRI Prioritas ini akan dapat diperoleh di Sentra Layanan BRI Prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia. (Winda/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================