kakian Megabintang Jennifer Lopez belum lama ini membeli sebuah rumah baru di Los Angeles. Nilainya tak main-main USD 28 juta atau setara dengan Rp 381 miliar. Seperti apa rumah mewahnya?

DIKUTIP dari Dailymail, Senin (30/5/2016) kediaman tersebut terletak di Bel-Air, yang dibeli seharga USD 28 juta, setara dengan Rp 381 miliar. Kedia­man tersebut didesain Samuel Marx pada 1954 silam.

Kediaman tersebut kemudian mengalami renovasi demi renovasi saat aktris Sela Ward dan suamin­ya, Howard Sherman, menempati rumah mewah tersebut. Hingga kini, kediaman yang berdiri di atas tanah seluas 14 ribu kaki persegi tersebut menjadi sebuah ke­diaman yang kaya dengan bu­daya Selatan

BACA JUGA :  Menu Diet dengan Sup Sayuran Kuah Bening yang Rendah Lemak

dengan sentuhan modernnya.

Tak hanya satu, namun ter­dapat dua kolam renang besar dalam kediaman baru Jennifer tersebut. Tak hanya itu, ter­dapat pula studio seni hingga dapur antik berlantai kayu, yang semakin diperindah den­gan dinding batu dan langit-lan­git yang dihiasi oleh lampu be­sar yang mewah nan menawan.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia Minuman Pereda Asam Lambung yang Bisa Dicoba di Rumah

Terdiri dari tujuh kamar dan 13 kamar mandi, kediaman ini sempurna untuk menam­pung seluruh keluarga besar Jennifer. Kedua anak kembar sang diva pun, Emme dan Max, bisa bermain dengan leluasa di ruang keluarga luas dan bios­kop pribadi yang cukup me­nampung 30 orang.

============================================================
============================================================
============================================================