kakian Megabintang Jennifer Lopez belum lama ini membeli sebuah rumah baru di Los Angeles. Nilainya tak main-main USD 28 juta atau setara dengan Rp 381 miliar. Seperti apa rumah mewahnya?

DIKUTIP dari Dailymail, Senin (30/5/2016) kediaman tersebut terletak di Bel-Air, yang dibeli seharga USD 28 juta, setara dengan Rp 381 miliar. Kedia­man tersebut didesain Samuel Marx pada 1954 silam.

Kediaman tersebut kemudian mengalami renovasi demi renovasi saat aktris Sela Ward dan suamin­ya, Howard Sherman, menempati rumah mewah tersebut. Hingga kini, kediaman yang berdiri di atas tanah seluas 14 ribu kaki persegi tersebut menjadi sebuah ke­diaman yang kaya dengan bu­daya Selatan

dengan sentuhan modernnya.

Tak hanya satu, namun ter­dapat dua kolam renang besar dalam kediaman baru Jennifer tersebut. Tak hanya itu, ter­dapat pula studio seni hingga dapur antik berlantai kayu, yang semakin diperindah den­gan dinding batu dan langit-lan­git yang dihiasi oleh lampu be­sar yang mewah nan menawan.

BACA JUGA :  Parigi Moutong Diguncang Gempa M4,8, Terasa di Sausu hingga Poso

Terdiri dari tujuh kamar dan 13 kamar mandi, kediaman ini sempurna untuk menam­pung seluruh keluarga besar Jennifer. Kedua anak kembar sang diva pun, Emme dan Max, bisa bermain dengan leluasa di ruang keluarga luas dan bios­kop pribadi yang cukup me­nampung 30 orang.

Untuk berpindah dari satu ruang ke ruang yang lain pun cukup mudah karena terdapat sejumlah pintu penghubung hingga halaman luar. Selain itu, Jennifer dan keluarga pun bisa bebas memilih untuk me­nikmati makan malam secara indoor atau pun outdoor kare­na terdapat dua ruang makan berbeda yang dilengkapi dengan perapian.

BACA JUGA :  Obati Sakit Pinggang dengan 5 Air Rebusan Ini, Musah Dibuat

Rumah mewah ini adalah rumah ketiga Jennifer selain kediamannya di New York dan Hamptons. Saat ini, pelantun hits ‘Booty’ tersebut tengah menjual kediamannya di Hid­den Hills seharga USD 12,5 juta.

Total kekayaan Jennifer Lo­pez memang masih di bawah Madona. Namun tetap saja wanita cantik ini termasuk salah satu penyanyi top dunia terkaya di tahun ini. Selain berprofesi sebagai penyanyi, wanita yang akrab disapa J-Lo ini juga menjabat sebagai pro­duser rekaman, penari, dan perancang busana. Tak heran jika total kekayaan J-Lo menca­pai USD 300 juta. Hebat bukan!

(Alfian M|net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================