Namun, setiap perubahan atau regulasi anyar dalam blap jet darat itu selalu memancing argumen dari para pilot. Beber­apa dari mereka lebih menyukai Kokpit Halo dan sebagiannya lagi cocok dengan Aeroscreen.

Pebalap Tim Williams, Felipe Massa, mengungkapkan Aero­screen yang tengah diujicoba Red Bull, tidak terlalu bagus. “Seju­jurnya, temuan Ferrari lebih baik. Namun, saya mendahulukan kes­elamatan pebalap, jadi sangat penting untuk mencari solusi ter­baik,” kata pria Brazil itu.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Sementara juara dunia F1, Lewis Hamilton, mengaku baru melihat Aeroscreen dari beber­apa gambar. “Saya sempat lihat dari gambar dan saya yakin itu akan terlihat buruk di lintasan,” kata pebalap Mercedes asal Ing­gris itu.

Sementara pebalap McLaren Honda, Fernando Alonso lebih pro pada temuan Red Bull yang menurutnya lebih memi­liki estetika. “Namun, saya rasa FIA akan memutuskan yang terbaik dan muncul pili­han lain untuk solusi terbaik,” kata pebalap Spanyol.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Pebalap Red Bull lainnya, Daniil Kvyat mengaku Aero­screen merupakan pilihan ter­baik jika tujuannya melindungi kepala para pebalap. “Kita harus lihat bagaiman reka­si fans. Saya tak mengeta­huinya, tapi itu penting,” tukasnya. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================