hendra-budiamnCIBINONG, TODAY-Ketua Aso­siasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bogor, Hendra Bu­diman mengaku setuju dengan rencana PS TNI menjadikan Sta­dion Pacira sebagai home base di ajang ISC A.

“Saya melihat dari sisi positif­nya, jika PS TNI bermain di Paci­ra, maka ini semakin mempub­likasikan keberadaan stadion yang berstandar Internasional. Ini menjadi nilai positif bagi Ka­bupaten Bogor,” ujarnya.

Hendra menegaskan, hal ter­penting yang harus diperhatikan adalah jadwal pertandingan Per­sikabo dan PS TNI yang tidak bersamaan.

“Kami sebagai masyarakat bola di Kabupaten Bogor sangat senang jika Stadion Pacira bisa kedatangan para pemain bagus. Hal ini menjadi motivasi gen­erasi muda untuk lebih menin­gkatkan talenta bermain sepak­bolanya,” tegasnya.

Tidak menutup kemungki­nan kata anggota Komisi IV ini kedepannya ada pemain binaan Persikabo atau jebolan ASKAB dan FKSSB yang bisa bergabung dengan PS TNI.

Hendra juga menegaskan, ke­beradaan PS TNI di Stadion Paci­ra ini tentunya sudah dibahas oleh para inohong di Kabupaten Bogor dan

juga tentang hal-hal yang berkaitan dengan kerjasama kedepannya.

“PS TNI dikelola secara professional. Untuk itu saya berharap banyak pemain dari Persikabo atau ASKAB PSSI Ka­bupaten Bogor yang bergabung dengan PS TNI,” imbuhnya.

Ketua Umum KONI Kabupat­en Bogor, HM Rusdi AS juga mengaku setuju saja terkait PS TNI yang menjadikan Stadion Pacira sebagai homebase kan­dang selama di ISC A.

“Saya sih setuju-setuju saja soal masalah PS TNI mau ber­main di Pacira. Tentunya ini juga punya nilai positif bagi du­nia sepakbola Kabupaten Bogor kedepannya terutama Persika­bo,” pungkasnya.

(Imam)