nuradi CIBINONG, TODAY-Sukses meraih 5 emas dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Pop­da) menambah spirit jajaran pengurus Renang Seluruh In­donesia (PRSI) Kabupaten Bo­gor. Untuk itu bertekad men­jadi Lumbung Medali emas dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jabar 2018 men­datang untuk Kontingen Bumi Tegar Beriman.

“Secara psikologi keber­hasilan Aryalingga meraih 5 emas dalam Popda XI Jabar 2016 telah jadi lokomotif bagi PRSI Kabupaten Bogor untuk jadi penyumbang medali emas terbanyak di Porda XIII Jabar 2018,” ujar Ketua PRSI Kabu­paten Bogor, Nuradi.

BACA JUGA :  Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa, Jumat 12 April 2024

Di ajang Porda XIII Jabar 2018 mendatang, Tim Renang Kabupaten Bogor diperkuat sejumlah perenang terbaik di tanah air seperti Triadi, Fad­lan, Yessy, Livia, Jennifer dll. Komposisi Triadi cs diatas boleh dikatakan sebagai The Dream Team dalam Porda XI Jabar 2018 mendatang.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

“Mudah-mudahan, PRSI Ka­bupaten Bogor mampu menun­jukan eksistensinya sebagai ca­bor penyumbang medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bo­gor di ajang Popda XI Jabar 2018 mendatang,” ungkapnya.

Dirinya merasa bangga den­gan keberadaan Triadi, Fadlan, Yessy, Livia dan Jennifer yang masuk dalam Tim Inti Renang Jawa Barat untuk PON XIX Jabar 2016, September mendatang.

============================================================
============================================================
============================================================