“Disebut Motocompo kan ini lebih mirip ke Mini Compo sebe­narnya, kan setang sama joknya bisa dilipat, kalau udah dilipet mirip dia sama Mini compo, dan bisa dibawa-bawa,” tambah Andre.

Motocompo ini hanya memiliki tinggi 910 mm, lebar 535 mm dan panjang 1.185 mm, dengan bobot 42 kg memperjelas bahwa motor ini memang berdesain unik dan imut.

Untuk mesin Motocompo ini memakai mesin AB12E 2-tak berka­pasitas 50 cc, dan hanya meng­hasilkan tenaga 2,5 hp dan memi­liki konsumsi bensin 70 km/liter.

Namun untuk masalah surat kendaraan Andre menjelaskan bahwa motor ini no papper atau off the road, karena dilihat Kate­gori dan dimensi serta cc nya yang tidak masuk dalam ketentuan ken­daraan yang berlaku di Indonesia

“Kalau buat BPKB, STNK itu kita enggak ada, no papper. Soalnya kita bingung juga sih dikat­egorikannya untuk apa, terus di­mensinya sama cc-nya yang cuman sampe 50, kan belum masuk syarat ketentuan yang berlaku di sini,” je­las Andre.

Motocompo milik Andre ini akan dijual olehnya dengan mema­sang banderol kisaran Rp 60 juta, dan masih memungkinkan sekali untuk turun harga. “Saya lepas Rp 60 juta, dan masih bisa nego keras,” pungkasnya. (Calviano/ NET)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================