Dibalik mindset masayara­kat Jakarta dan sekitarnya bahwa puncak itu macet, maka Royal Safari Garden Resort & Convention akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan ke­pada peserta Gathering dengan mengexplore kein­dahan puncak tepat di kaki Gunung Gede Pangrango.

Usai melalui rute ka­wasan kaki Gunung Gede Pangrango dengan meng­gunakan mobil offroad, di hari kedua peserta diajak berkeliling di Taman Safari Indonesia. Peserta diajak berkeliling mengunjungi dan melihat satwa liar dan en­demic koleksi Taman Safari.

BACA JUGA :  Sowan ke DPD Golkar Kota Bogor, PAN Jalin Koalisi di Pilwalkot 2024

Selesai berkeliling meli­hat satwa, peserta langsung diajak menikmati sajian ton­tonan Various Animal Show dan Cowboy Show, selesai me­nikmati tontonan yang atrak­tif peserta langsung kem­bali ke Royal Safari Garden.

Kegiatan Media, Travel Agent, EO, dan Blogger Gathering kali ini Royal Sa­fari Garden Menggandeng Consina dan Cos Event un­tuk supply perlengkapan peserta, Zona Adventures Indonesia sebagai penyedia mobil Offroad Land Rover, Subtube Studio untuk doku­mentasi acara. (*/Rishad)

BACA JUGA :  Raperda PSU Mulai Digodog Tim Pansus DPRD Kota Bogor

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================