Untitled-13BOGOR, TODAY – Menyam­but Hari Jadi Bogor yang ke 534 tahun pada hari Jumat, 3 Juni 2016, Grand Savero meny­iapkan paket spesial bagi para warga Bogor. Paket tersebut yaitu adalah paket makan siang maupun makan malam dengan diskon spesial sebesar 50 pers­en untuk makan sepuasnya.

Sedangkan paket lainnya adalah memberikan Rate Super Spesial yaitu hanya Rp. 534.000 net pada tanggal 3 – 4 Juni 2016. Selain itu untuk menambah me­riahnya perayaan Hari Jadi Bogor, Lotus Restaurant akan menyaji­kan makanan khas Bo­gor dengan tema Bogor Culinary Special pada tanggal 3 – 5 Juni 2016.

Soto Mie, Mie Glosor, Toge Goreng, Doclang, Es Doger ini dapat dinikmati sepuasnya oleh warga Bogor dengan cara menunjukkan KTP Bogor. Selain itu, Grand Savero pun mendukung Bogor untuk menjadi The Most Loveable City 2016 dengan cara se­lalu memberi­kan #WeLove­Bogor pada s e t i a p sosial m e ­dia, dan para karyawan menggu­nakan T-Shirt #WeLoveBogor dan mengajak para tamu untuk vote Bogor.

Grand Savero Bogor me­miliki fasilitas 128 kamar, 10 meeting room, 1 Ballroom den­gan kapasitas sampai dengan 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Res­taurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Fitness Center, Kids Cor­ner, Spa, Savero Sky Lounge Party Venue dan Indoor Swim­ming Pool.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut men­genai Grand Savero Bogor, silakan kunjungi situs www. grandsavero/bogor atau me­lalui email info.bogor@grand­savero.co.id serta di nomor telepon +62251 835 8888 / 756 0030. (Winda/*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================