Untitled-14BINAKARYA Propertindo Group menawarkan sebuah proyek apartemen sekelas bintang lima bersertifikat HGB murni (strata-title) dengan konsep pemandangan laut.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Proyek apartemen mewah ini meru­pakan tower ketiga yang dipasarkan di proyek Pluit Sea View seluas 3,7 hektare persis di bibir Pelabuhan Sunda Kela­pa. Sebelumnya di proyek yang sama perusahaan telah sukses memasarkan Tower Belize dan Ibiza.

Baca Juga :  47 Tahun Indocement Berkontribusi Dalam Pembangunan Indonesia

Chief Executive Officer (CEO) Binakarya Group, Hartan Gunadi mengatakan, Tower Ba­hama ini memiliki keunggulan karena fasilitas dan spesifikasi bangunan yang diberikan setara dengan hotel bintang lima.

“Peluncuran Tower Bahama untuk menjawab demand kon­sumen. Dengan fasilitas dan spe­sifikasi setara hotel bintang lima, konsumen memiliki kesempa­tan mendapatkan unit pilihan di tower dengan pemandangan laut terbaik,” ujar Hartan yang ditulis Liputan6.com.

Baca Juga :  47 Tahun Indocement Berkontribusi Dalam Pembangunan Indonesia

Dia menambahkan meski di Jakarta banyak apartemen mewah setara bintang lima, na­mun Tower Bahama sangat is­timewa karena mempunyai pe­mandangan indah menghadap laut. Penghuni akan lebih nya­man dan bisa menenangkan diri setelah menekuni rutinitas kerja di Jakarta yang macet.