Untitled-14BINAKARYA Propertindo Group menawarkan sebuah proyek apartemen sekelas bintang lima bersertifikat HGB murni (strata-title) dengan konsep pemandangan laut.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Proyek apartemen mewah ini meru­pakan tower ketiga yang dipasarkan di proyek Pluit Sea View seluas 3,7 hektare persis di bibir Pelabuhan Sunda Kela­pa. Sebelumnya di proyek yang sama perusahaan telah sukses memasarkan Tower Belize dan Ibiza.

Chief Executive Officer (CEO) Binakarya Group, Hartan Gunadi mengatakan, Tower Ba­hama ini memiliki keunggulan karena fasilitas dan spesifikasi bangunan yang diberikan setara dengan hotel bintang lima.

“Peluncuran Tower Bahama untuk menjawab demand kon­sumen. Dengan fasilitas dan spe­sifikasi setara hotel bintang lima, konsumen memiliki kesempa­tan mendapatkan unit pilihan di tower dengan pemandangan laut terbaik,” ujar Hartan yang ditulis Liputan6.com.

Dia menambahkan meski di Jakarta banyak apartemen mewah setara bintang lima, na­mun Tower Bahama sangat is­timewa karena mempunyai pe­mandangan indah menghadap laut. Penghuni akan lebih nya­man dan bisa menenangkan diri setelah menekuni rutinitas kerja di Jakarta yang macet.

Tower Bahama terdiri dari beragam tipe, mulai dari studio (24 m2) dengan harga Rp 500 juta-an, tipe two bedrooms (42 m2) harga Rp 800 jutaan, three bedrooms (66 m2) seharga Rp 1,3 miliaran, dan four bed­rooms (83 m2) seharga Rp 1,5 miliaran.

Menurut Hartan, proyek ini akan dilengkapi fasilitas mum­puni yang selaras dengan ka­langan eksekutif muda maupun profesional. Di antaranya kolam renang, children playground, garden deck, jogging track, am­phiteathre, dan keamanan yang dilengkapi kamera CCTV 24 jam dan access card.

Tower Bahama proses pem­bangunannya saat ini sudah ram­pung 70 persen dan siap diserah­kan kepada konsumen pada 2018.

Pluit Sea View dapat diakses melalui tiga pintu tol (Sunda Kela­pa, Jembatan Tiga, dan Pluit) dan hanya butuh waktu tempuh 15 menit dari atau ke Bandara Inter­nasional Soekarno-Hatta. Proyek ini juga dekat dengan beragam fasilitas kota baik mall, maupun sarana pendidikan, kesehatan, serta pusat bisnis. (net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================