23h69hdDUA anak usaha dari MNC Financial Service (MNC Group) terus berekspansi dalam mengembangkan bisnisnya. Setelah Tangerang, PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) dan MNC Asset Management kembali membuka kantor ca­bangnya di Bogor, Kamis (2/6/2016).

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Kantor anyar untuk melayani jasa keuangan ini berlokasi di Jalan Jen­deral Sudirman, Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Dibukan­ya kantor marketing MNC Insurance di Kota Hujan ini, merupakan cabang ke-14 di Bo­gor dengan menawarkan langsung sejumlah produk asuransi yang menarik.

Baca Juga :  Anak di OKU Sumsel Dicabuli Ayah Tiri, Sudah Sampai Lima Tahun

Direktur Utama MNC Insurance, Sylvy Se­tiawan optimis pembukaan cabang baru ini akan cepat berkembang dengan baik. Menu­rutnya, selain berada di lokasi yang strat­egis, MNC Insurance hadir dengan beragam produk dan sejumlah promosi.

“Kami akan memberikan program-pro­gram menarik selama masa promosi kan­tor baru ini. Pelanggan juga dapat memiliki kesempatan untuk memiliki saran investasi yang sangat baik di sini,” ungkap Sylvy, Ka­mis (2/6/2016). Dalam promosi ini, pelang­gan MNC Insurance kantor marketing Bogor akan mendapatkan rekening Reksa Dana MNC Dana Ekuitas untuk setiap pembukaan asur­ansi mobil maupun rumah tinggal.

Baca Juga :  Viral, Pria di Lampung Utara Nikahi Dua Orang Wanita Sekaligus

“MNC Insurance ini memberikan pelay­anan dan perlindungan asuransi atas aset-aset berharga milik pelanggan seperti kendaraan juga properti hingga asuransi kecelakaan diri baik perorangan atau perusa­haan,” tandasnya.