basketCIBINONG, TODAY-Usai gagal tembus kebabak final dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Jabar 2016. Tim Bas­ket PPLPD Kabupaten Bogor sudah kembali melakukan akti­vitas latihan rutin di GOR Ksatria Arena Karadenan, Cibinong.

“Saya sudah melakukan evaluasi dan melaporkan kega­galan Tim Basket Putri Kabu­paten Bogor tembus ke Final. Intinya kami memang gagal mencapai target di Popda XI Jabar 2016,” ujar Head Coach Tim Basket Putri Kabupaten Bogor, Maburi Wijaya.

Mabruri menambahkan tidak mau terlalu lama larut dalam kesedihan atau merat­api kegagalan mencapai target. Makanya, ia langsung berbe­nah dan sudah melakukan lati­han rutin lagi.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Resmi Protes ke AFC Soal Kepemimpinan Wasit Nasrullo Kabirov

Evaluasi harus dilakukan tim basket putri Kabupaten Bogor, karena memang masih terlihat soal mental bertanding para pe­mainnya yang kerap labil.

Pasca Popda XI Jabar 2016 lalu, Mabruri tampaknya mu­lai membuat program untuk menghadapi event Kejurnas U-16 tahun yang digelar pada akhir tahun nanti.

“Rencananya kami ikut dalam Kejurnas U-16 tahun. Saya sudah menyiapan pro­gram latihan sebagai persiapan menghadapi Kejurnas U-16 ta­hun,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Erik Ten Hag Tinggalkan Konferensi Pers Usai Laga Bournemouth vs MU

Kepala UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor, Elwi Su­listianto mengatakan jajaran pengelola PPLPD Kabupaten Bogor sudah melakukan evalu­asi terkait prestasi yang tampil di ajang Popda XI Jabar 2016.

“Secara keseluruhan presta­si para atlet PPLPD Kabupaten Bogor di ajang Popda XI Jabar 2016 sudah bagus dalam mem­berikan kontribusi medali bagi Kabupaten Bogor,” katanya.

Ia menambahkan, pekan lalu, semua atlet dari semua cabor yang ada di PPLPD Ka­bupaten Bogor sudah kembali menggelar latihan rutin tiap hari. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================