Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi meminta kader yang ber­saing dalam Musda Kabupaten Bogor, Ilham Jaya Kusuma dan Ade Ruhandi saling mem­bantu satu sama lain meraih simpati publik.

“Ade Ruhandi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor terpilih dan Ilham yang bertugas di DPD I Provinsi Jawa Barat harus saling bahu membahu meraih simpati publik demi Golkar yang ingin membangun Bumi Pasundan,” kata Dedi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor terpilih, Ade Ruhandi pun mengaku siap meraih simpati rakyat untuk kembali memenangkan pemilu legislatif di Bumi Tegar Beriman. Dibawah kepemimpinannya, Golkar ditarget meraih tujuh kursi DPRD Kabupaten Bogor. Namun, mereka justru meraih sembilan kursi.

BACA JUGA :  Lewat Bertasbih, Dedie Rachim Berbagi Cinta Dengan Influencer

“Tahun 2014 perolehan suara kita menin­gkat dari tujuh kursi menjadi sembilan kursi. Nah, tahun 2019, kita ditarget 15 kursi, tetapi saya bertekad untuk meraih 16 kursi di DPRD Kabupaten Bogor,” tegas Jaro Ade.

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Golkar, Ichsan Firdaus mengucapkan selamat ke­pada Jaro Ade terpilih sebagai Ketua DPD II. “Saya ucapkan selamat pada Kang Jaro Ade yang terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Ka­bupaten Bogor periode 2016-2021. Ini adalah buah keberhasilan kepemimpinan Kang Jaro Ade selama 5 tahun terakhir memimpin Gol­kar di Bogor,” katanya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Tinjau Langsung Lokasi Longsor dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Bencana

Ichsan meyakini, dengan semangat dan militansi kepemimpinan Jaro Ade menjaga kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2019. “Saya yakin Kang Jaro Ade mampu memer­tahankan kemenangan seperti pada Pemilu 2014 lalu,” ujar Ichsan. (Rishad Noviansyah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================