Untitled-15LAMONGAN, TODAY-Jika negoisasi antara manajemen Persela Lamongan dengan Benny Dollo tetap deadlock, maka pendekatan akan dia­lihkan ke Iwan Setiawan. Mantan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) ini juga termasuk kandidat arsitek Persela.

Persela memang menjadi tim terdepan yang meng­inginkan jasa eks pelatih Sri­wijaya FC dan Persija Jakarta itu. Tapi, hingga saat ini be­lum ada kesepakatan apapun dengan juru taktik yang leng­ket disapa Bendol itu.

Kedua belah pihak ma­sih belum menemukan kata sepakat masalah harga. Nah, jika gagal mendaratkan Ben­dol, maka Persela akan mema­lingkan perhatian ke kandidat lainnya, yakni Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

“Masih ada alternatif, Mas. Coach Iwan Setiawan terma­suk di dalamnya. Ada seorang lagi. Pelatih asing,” ungkap Andika Hangga, media officer Persela. Siapa pelatih asing yang dimaksud Hangga?

Sebelumnya, Persela juga dikaitkan dengan eks gelan­dang serang Persib Bandung, Miljan Radovic. “Bukan Ra­dovic kok,” sebut Hangga. Rencananya, Persela akan mengumumkan pelatih baru sebelum melawat ke Bali Unit­ed, Sabtu (11/6) mendatang.

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini kemungkinan be­sar akan dibesut oleh Benny Dollo. Apalagi posisi Bendol, begitu ia akrab disapa, juga sedang menganggur pasca didepak Sriwijaya FC.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Menurut Andika Hangga, media officer Persela, bursa calon pelatih kepala sudah mengerucut. “Sampai tadi malam, ada dua kandidat pelatih terkuat. Salah satun­ya adalah Benny Dollo,” ucap Angga, sapaan akrabnya.

Menurut Angga, komuni­kasi dengan Bendol terus di­lakukan secara intens. Bahkan, dalam waktu dekat, Persela bakal mengesahkan Bendol se­bagai arsitek anyar pengganti Stefan Hansson yang sudah mengundurkan diri.

“Dalam waktu dekat ini sudah ada keputusan terkait pelatih kepala. Kemungkinan besar sebelum lawan Bali Unit­ed,” tutup Angga. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================