Untitled-15LAMONGAN, TODAY-Jika negoisasi antara manajemen Persela Lamongan dengan Benny Dollo tetap deadlock, maka pendekatan akan dia­lihkan ke Iwan Setiawan. Mantan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) ini juga termasuk kandidat arsitek Persela.

Persela memang menjadi tim terdepan yang meng­inginkan jasa eks pelatih Sri­wijaya FC dan Persija Jakarta itu. Tapi, hingga saat ini be­lum ada kesepakatan apapun dengan juru taktik yang leng­ket disapa Bendol itu.

Baca Juga :  Tumbuhkan Sektor Ekonomi Lewat Destinasi Wisata, PHRI Gelar Bike Tour 2022 Etape Ketiga di Bogor

Kedua belah pihak ma­sih belum menemukan kata sepakat masalah harga. Nah, jika gagal mendaratkan Ben­dol, maka Persela akan mema­lingkan perhatian ke kandidat lainnya, yakni Iwan Setiawan.

“Masih ada alternatif, Mas. Coach Iwan Setiawan terma­suk di dalamnya. Ada seorang lagi. Pelatih asing,” ungkap Andika Hangga, media officer Persela. Siapa pelatih asing yang dimaksud Hangga?

Baca Juga :  PHRI BikeTour Etape 3 di Bogor Ramaikan Festival Merah Putih

Sebelumnya, Persela juga dikaitkan dengan eks gelan­dang serang Persib Bandung, Miljan Radovic. “Bukan Ra­dovic kok,” sebut Hangga. Rencananya, Persela akan mengumumkan pelatih baru sebelum melawat ke Bali Unit­ed, Sabtu (11/6) mendatang.