Untitled-16BOGOR, Today – Jeep Station Indonesia (JSI) menawarkan sekretariat khusus bagi komu­nitas otomotif nasional untuk memanfaatkan trek sirkuit offroad di JSI Resort Megamend­ung, Bogor, Jawa Barat.

“Kami akan menyediakan sekretariat khusus untuk setiap komunitas otomotif hingga jangka waktu yang tidak ditentukan, agar setiap anggota yang akan berkunjung ke JSI Resort dapat berlatih mengendarai mobil di sirkuit permanen offroad di Jeep Station Indonesia,” ujar Ketua Umum JSI Jerry Her­mawan Lo. Jeep Station Indonesia Resort Me­gamendung adalah lintasan sirkuit offroad permanen pertama di Indonesia. JSI Offroad Park dinyatakan aman dan sudah mendapat sertifikasi standard offroad nasional oleh In­donesian Offroad Federation (IOF). Untuk para penggemar kendaraan offroad atau mo­bil gardan ganda atau pun SUV tidak perlu khawatir mengalami kerusakan dan terjamin keamanan saat menjajal lintasan.

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

Adapun JSI Offroad Park sudah sukses dipakai sebagai ajang Agility Competition Series I-V pada tahun 2015 serta beberapa komunitas offroad dan perusahaan otomotif. Even ACS pun meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai ajang per­lombaan ketangkasan berkendara offroad di sirkuit offroad permanen pertama di Indone­sia. Animo antusias sejumlah penggemar dan komunitas otomotif terus bertambah untuk menjajal sirkuit offroad serta fasilitas rekre­atif yang ciamik sejak JSI Megamendung di­buka pada 2014.

Pada kesempatan itu, JSI Resort Mega­mendung menjadi tempat dan wahana per­ayaan ulang tahun ke-3 SUV Brotherhood pada Sabtu (28/5) dan Minggu (29/5). Mereka selain menggelar syukuran membuat offroad racing games, kontes mobil SUV dan lainnya. Racing games ini menawarkan hadiah hingga Rp10 juta jumlah peserta yang turut ikut cuk­up banyak hingga 50 peserta dari komunitas SUV dari berbagai daerah. Ratusan anggota SUV Brotherhood bersama tunggangan besi mereka hadir di perhelatan ini.

BACA JUGA :  8 Kebiasaan Pagi yang Sederhana Bantu Bikin Bahagia dan Produktif Setiap Hari, Jangan Lupa Diterapkan

SUV Brotherhood yang hadir di JSI ter­diri antara lain dari perwakilan dari Blazer Indonesia Club (BIC), Captiva Chevy Club (3C), Escaperz, Pajero Owner Commu­nity (POC), Santafe Owner Club Indoinesia (SOCI), Trooper Nusantara, Jafoc, ID24NER, X-trail Club Indonesia (XCI), Komunitas Cap­tiva Indonesia (KCI), Fun Fearles Frozzy, Crv Hrv community, Subaru XV Forum, CX5-IC, Pajero Sport family (PSF), ID Grand Vitara, Mitosi, Trail Blazer Indonesia, Terrano club Indonesia (TCI), TLCI, dan Nissan X-Trail In­donesia (NXI). (Latifa Fitria)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================