Untitled-17KOMUNITAS mobil, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) telah meresmikan chapter yang ke 10 yaitu TACI Chapter Bogor Raya, acara berlangsung di Istana Ban, Jalan KH Sholeh Iskandar No.51 Bogor.

Oleh : Latifa [email protected]

Acara ini dihadiri oleh ratusan member TACI dari beberapa chapter dan wilayah seperti Ja­karta, Bekasi Patriot, Tangerang, Separaci, Sukabumi, Cianjur, Bandung Raya, Cirebon Raya, Palembang, Bangka dan perwakilan dari beberapa komunitas mobil yang ada di Bogor yang tergabung dalam PAMOR (Paguyuban Mobil Bogor Raya) serta beberapa komunitas Bikers.

BACA JUGA :  Lontong Tetap Segar dan Awet Hingga 2 Hari, Ini Dia Rahasianya

Semua wilayah berkumpul di depan KFC/ex Petronas dan dilanjutkan konvoi dengan driving with manners menuju ke lokasi. Acara di awali dengan sambutan sambutan dari pengurus pusat TACI, pen­gurus TACI chapter Bogor Raya, pihak sponsor, perwakilan PAMOR, pemoton­gan tumpeng, penandatanganan naskah deklarasi, pengesahan pengurus chapter dengan di berikan SK dari Pengurus pusat, live music dan doorprize.

BACA JUGA :  Manfaat Jus Jambu untuk Kesehatan, Bisa Turunkan BB Juga? Simak Ini

Para tamu yang hadir di berikan goodiesbag dari sponsor sebagai ucapan terima kasih telah mensupport deklarasi TACI Chapter Bogor Raya ini. Dalam aca­ra deklarasi tersebut juga diperkenalkan AvanzaUpgradeSolution (AUS) yaitu salah satu oprek oprek Do It Your Self (DIY) ModifiTACI terhadap Toyota avanza yang merupakan kebanggaan TACI Bogor Raya yang dimotori oleh Sugiyanto selaku De­wan Penasehat Chapter.

============================================================
============================================================
============================================================