Gayung pun bersambut, puluhan tangan masyarakat berlomba-lomba mengambil pengeras suara itu untuk ikut bernyanyi bersama.

Sebagai lagu penutup, Bima Arya cs pun kembali mengajak masyarakat untuk menyanyikan lagu Rumah Kita yang semakin membuat meriah acara. “Lebih baik di sini, rumah kita send­iri. Segala nikmat dan anugerah yang kuasa Semuanya ada Bogor (di sini). Rumah kita,” teriak semua masyarakat bersama Bima Arya.

BACA JUGA :  Wajib Coba, Aktivitas Seru Camping Ground di Harris Sentul Bogor

Wakil Ketua KPK Ngamen

Di lokasi terpisah, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang mengucapkan sela­mat Hari Jadi Bogor ke-534 di Stasiun Besar Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Saut yang mengenakan kaos ber­wana hijau serta mengenakan kaca mata dan topi koboi dalam sambutan­nya mengucapkan selamat hari jadi Bogor ke-534 ke ratusan mayarakat di Stasiun Bogor. Usai mengucapkan se­lamat, Saut bersama Orkes Moral Pan­caran Sinar Petromaks (PSP) dengan penuh semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada masyara­kat Bogor.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Sementara itu, kehadiran Saut di Stasiun Bogor ini sempat menyita perhatian ratusan penumpang kereta api yang berada di sekitar stasiun dan berdesakan untuk mengabadikan mo­men tersebut.

(Abdul Kadir Basalamah|Yuska)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================