Untitled-9Merebaknya bisnis bakery membuat persaingan usaha industri roti kian semakin ketat. Pelaku usaha harus terus berinovasi agar mempunyai ciri khas tersendiri supaya lebih dikenal masyarakat.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Memutuskan untuk menekuni dunia bakery sejak 1 Oktober 2014, Nizar Hassan, pemilik Hana Bakery dengan produk Mr. Boy ini menggebrak Kota Bogor dengan aneka jenis roti yang tentunya untuk rasa dan kehalalannya tak perlu diragukan.

Nizar mengaku, mengawali usaha Mr. Boy memang memerlukan dana modal yang cukup besar. “Awal mula kami membuat usaha roti menghabiskan sekitar Rp 100 juta,” ungkap Nizar kepada BOGOR TODAY saat Pameran IKM Bogor Halal di pelataran parkir Giant Taman Yasmin, Bogor.

BACA JUGA :  Agam Sumbat Diguncang Gempa M 4,4

Mr. Boy mampu memproduksi hingga 2.000 roti dalam seharinya. Dengan jumlah produksi yang tak sedikit, pendistribusian roti Mr. Boy pun tersebar hing­ga sekitar 900 tempat di sekitar wilayah Bogor.

Hana Bakery Mr. Boy cocok untuk dijadikan oleh-oleh khas Bo­gor. Tidak hanya menjual roti original saja, Hana Bakery Mr. Boy juga memproduksi aneka bakery lainnya seperti kue kering, roti buaya serta roti je­pang.

Kisaran harga roti Mr. Boy dibanderol seharga Rp 5 ribu. Harga yang terbilang murah tentunya tak mengurangi rasa serta kualitas roti ini.

“Inilah keunggulannya, kami memproduksi roti berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Konsumen silahkan mencoba dan membandingkan sendiri, roti yang kami produksi tak kalah oke dengan roti yang dijual dengan harga jauh di atas kami,” paparnya.

BACA JUGA :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Jika Anda penasaran, silahkan datang langsung ke Toko Mr. Boy yang berada di Jalan Durian Raya No 7 Bantar Kemang, Bogor. Target ke depannya, Nizar men­gaku, tak menutup kemunkinan untuk memperluas distribusi rotinya hingga ke toko atau mall di area Jakarta. Namun untuk saat ini, Nizar ingin fokus untuk pemasaran di seluruh Kota Bogor terlebih dahulu.

“Saya merasa potensi Kota Bogor untuk perkembangan bakery cukup baik. Dengan demikian kami akan terus men­gutamakan kualitas dan kepuasan para pelanggan,” paparnya (*)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================