Iryanto melanjutkan, peta kekuatan cabor angkat besi pada Pekan Olahraga Dae­rah XIII Jabar 2018 tentunya akan berubah. Karena para at­let yang dulu tampil di Porda XII Jabar 2014, pasti ada yang melakukan mutasi.

“Saat ini, PABBSI masih ber­bicara pada atlet lokal binaan sendiri. Namun, kami juga su­dah menyiapkan strategi untuk jadi juara umum,” tegasnya.

Iryanto menjelaskan, target KONI Kabupaten Bogor adalah menopang Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten Juara dalam Porda XIII Jabar 2018.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

“Tentunya, hal ini yang akan diterjemahkan dengan baik pula jajaran pengurus PABBSI Kabupaten Bogor un­tuk bisa memberikan kontri­busi medali emas sebanyak-banyaknya,” tambah Iryanto.

Berdasarkan pantauan di lo­kasi latihan, 14 atlet PABBSI Kabupaten Bogor seperti Hil­man Hamdani, Agung Tarmizi, M Abid Rais, M Akbar, M Fadhil, M Wildan, Amirulah, Angger, Asep, Ines Nurnesyia, Fara Diba Yunior, Sumia Silvana, Vina Marlinda, dan Nessa Herviana terus melakukan program rutin di Hall PABBSI Stadion Pacira.

Sementara itu, dinilai seb­agai penyelenggara terbaik pada event Popda lalu membuat Pen­gurus Daerah PABBSI Jawa Barat merekomendasikan Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah event nasional angkat berat, dan bina­raga, September mendatang.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Pengda Jawa Barat mem­percayai kami sebagai tuan rumah event nasional angkat berat, dan binaraga. Kami pun siap mengemas acara terse­but. Saya yakin sukses karena kekompakan semua pengurus. Perpaduan olahraga dengan entertainment membuat ke­san tersendiri, dan PABBSI Kabupaten Bogor siap men­gulanginya,” pungkasnya. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================