Untitled-27Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

JAKARTA, TODAY-Prestasi gemi­lang kembali diraih pasangan te­nis ganda putri asal Persatuan Te­nis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Bogor Shevita/ Novela. Mereka berhasil menya­bet gelar juara 1 ganda putri ke­juaraan ITF AGS 5 International Championship yang dilangsung­kan di Lapangan Tenis Hotel Sul­tan, Jakarta, Minggu (5/6).

Dalam pertandingan final ke­marin, Shevita/Novela yang dilatih Ardi Rivali mampu menumbang­kan pasangan ganda putri Tim PON Jabar, Rifanty/Janice Chen.

Sebelumnya dalam babak semifinal, peraih emas Popda XI Jabar 2016 bagi Kontingen Kabupaten Bogor mampu menumbangkan pasangan In­dia dengan skor 6-4, 6-1.

“Anak-anak lagi On Fire dalam turnamen ini, padahal, pasangan Shevita/Novela ten­gah dibalut cedera yang serius. Namun, totalitas, dedikasi dan mental yang bagus serta pro­fesional, saya bangga Shevita/ Novela mampu jadi yang ter­baik dalam ITF AGS 5 Inter­nasional Championship,” ujar pelatih kepala Pelti Kabupaten Bogor, Ardi Rivali.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Ardi mengatakan, presta­si di ITF AGS 5 Internasional Championship ini jadi bekal positif bagi pasangan Shevita/ Novela yang berangkat ke Thai­land pekan ini untuk ambil ba­gian dalam lanjutan seri ITF.

“Ada 2 kejuaraan yang akan kami ikuti untuk Shevita/ Novela selama di Thailand. Target mer­eka berdua adalah ingin tem­bus ke 100 besar dunia yunior hingga mampu berlaga di ajang Grand Slam,” beber Ardi Rivali.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Lebih lanjut, dirinya merasa bersyukur dengan suport yang diberikan KONI Kabupaten Bo­gor kepada Shevita/Novela dan para petenis lainnya.

Ketua Umum KONI Kabu­paten Bogor, HM Rusdi AS mengaku bangga dan terharu dengan prestasi internasional yang diraih pasangan ganda putri Kabupaten Bogor, She­vita/Novela dalam event ITF yang digelar di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta.

“Kami bangga dengan sikap dan mentalitas yang ditun­jukan Ardi Rivali serta para petenis asuhannya kerap kali mengharumkan nama Kabu­paten Bogor di kancah tenis nasional dan internasional. Kami ucapkan selamat atas ke­berhasilan yang diraih Shevita/ Novela dalam event ITF AGS 5 Internasional Championship,” pungkasnya

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================